::: Diam, Caraku Mencintaimu Karena-Nya :::

::: Diam, Caraku Mencintaimu
Karena-Nya :::



Diam, itulah caraku mencintaimu.
karena-Nya....
Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tak terbesit oleh nafsu....

Diam, itulah caraku mncintaimu.
karena-Nya....
Mengharap ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu padaku....

Diam, adalah caraku mencintaimu
karena-Nya....
Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat-Nya....

Diam, adalah caraku mencintaimu
karena-Nya...
Mengharap keridhoan-Nya agar Allah tidak membenci perilakuKU....

Diam, adalah caraku mencintaimu
karena-Nya..
Mengharap keikhlasan agar Allah berikan balasan yang indah bagi para pemelihara kesucian....

Aku tidak marah, Aku tidak cemburu karena kau bukan hakku,...

Kadang memang kelemahan sebagai manusia biasa....

Ada sedikit cinta di hatiku untukmu...

Yang ingin agar kau tau....

Tapi...

Sekali lagi kau milik Allah, bukan miliku...

Jadi...

Biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku...

Bila ada siraman Ridho-Nya kita kan bersama dan bila tidak, aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari- Nya...

Jadi walau aku cinta aku putuskan untuk diam...

Biarkan Allah yang maha Kuasa mengatur-Nya...

AKU SENANG BILA KAU PUN SENANG... AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH WALAU KAU TAK TAHU PASTI APA YANG ADA DALAM HATI INI :*
KENANGAN BERSAMAMU TAK AKAN PERNAH KU LUPA, WALAU MEMANG HANYA SEDIKIT WAKTU YANG KITA LALUI BERSAMA :*
INI CARAKU MENCINTAIMU,,, BERDIAM DIRI ADALAH HAL YANG PASTI..
KARENA AKU TAKUT, KALAU KAU TAHU SILATURAHMI KITA TAK AKAN SEPERTI SEKARANG :)

#Φίτρι yunani

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget